Bingung Liburan Akhir Tahun ke Mana? Coba 2 Tempat Ini di Pantai Selatan.

  1. Pantai Mbernang, Desa Watu Tiri

    Jika kita selama ini kita mengenal pantai di kawasan Labuan Bajo seperti Pantai pede, ada destinasi pantai lain yang tidak kalah indahnya yaitu Pantai Mbernang.  Lokasinya berada di kabupaten Manggarai Barat atau berjarak sekitar 46 Km dari Labuan Bajo.  Kelebihan pantai ini, selain air lautnya yang jernih juga ada pasir Putih sepanjang 4km sepanjang pantai dan Situs Watu Tiri. Panorama ini akan menyajikan keindahan yang memanjakan mata para pengunjung disertai dengan pasir berbukit. Ketika kita berada di tempat ini, sekan-akan kita sedang berada di Tomur Tengah yang bisa dijadikan tempat berfoto.  Bagi anda yang suka snorkling, mungkin tempat ini bisa jadi alternatif.

    2. Gua Pong Rojo, Pumpung Desa Watu Tiri

    Jika anda ingin ke dataran tinggi, mungkin tempat ini cocok jadi alternatif Anda. Gua Pong Rojo merupakan salah satu destinasi wisata Rohani yang sedang hits di Lembor Selatan. Letak tempat wisata ini berada di Desa Watu Tiri atau sekitar 5 Km dari dari Pantai Mbernang. Gua Pong Rojo sendiri berada di ketinggian 624 mdpl. Ada salah satu spot terkenal diantaranya Gua Rohani yang sangat mistik. Gua tersebut didesain sedemikian rupa dengan latar belakang pemandangan gunung nan indah. Bagi anda yang hobi selfie, maka spot ini cocok bagi liburan akhir tahun Anda.
Situs Watu Tiri
Pantai Mbernang
Wisata Gua Rohani-Pumpung-

2 thoughts on “Bingung Liburan Akhir Tahun ke Mana? Coba 2 Tempat Ini di Pantai Selatan.

  1. Sungguh pengalaman tak terlupakan, 2 bulan bisa berada di Desa Watutiri. Perkenalkan, saya Rino, alumni Universitas Gadjah Mada, yang amat beruntung dapat berkesempatan menjalankan KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun 2015 di desa ini. Berbagai pengalaman, cerita, pelajaran, dan hal-hal lain yang tidak saya dapatkan di tempat lain, sungguh membuat saya terharu. Terlebih melihat adanya website desa yang baik dan terawat. Kapan ya bisa ke Watutiri lagi? Apakah warga desa masih mengingat saya?

    1. Hai mas salam jumpa.
      maaf balasanx telat.
      tentu atasnama masy. Desa WT apresiasi dan terimakasi atas dedikasix selama malkukan KKN di Desa Kami. kami mnyadarai ada begitu bnyk kekurangan dan kelemahan kami dlm menata dsn membangun desa. krn itu kami sangat mengharapkan utk bisa membagi ilmu dalam membangun desa. kalo masih ada kesempatan dari tmn2 UGM yg masih aktif kami sangat mengharapkan utk bisa KKN kembali di Desa Kami. salam. saya kades Watu Tiri yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *